Monday 12 October 2015

4 Antivirus Gratis Terbaik 2015

Ada banyak Antivirus gratis disekitar anda yang dapat anda install untuk melindungi Komputer anda dari serangan virus. Bagi banyak orang pilihan utama masih pada Microsoft Security Essentials (Windows Defender). Namun, ketahuilah kinerja Windows Defender tidak cukup untuk menangkal virus-virus yang datang merusak komputer anda, mungkin karena kurangnya fasilitas yang diberikan.

4 Antivirus Gratis Terbaik 2015

Maka dari itu, anda layak untuk menggunakan Antivirus pihak ketiga yang memiliki atau kaya akan fasilitas untuk melindungi komputer anda. Apa saja Antivirus tersebut, mari kita simak dibawah ini.


4 Antivirus Gratis Terbaik 2015

1. Avast Free Antivirus 2015

Avast memberikan perlindungan yang efektif bagi komputer anda, walaupun dengan versi yang gratis. Avast juga ringan sumber daya, tidak akan terlalu memperlambat komputer. Anda juga akan mendapatkan sejumlah alat tool sekunder seperti silent mode untuk menghentikan iklan Pop-up yang mengganggu kenyamanan anda dalam berselancar diinternet.

2.  AVG Antivirus Free 2015

AVG (Antivirus Generation) adalah sebuah Antivirus gratis yang memiliki banyak fitu dan sangat bermanfaat bagi komputer anda. Saya sendiri menggunakan Antivirus ini dan terbukti selama bebeapa bulan terakhir komputer tetap terjaga.

3. Panda Free Antivirus

Pengujian dilakukan oleh Dennis Technology Labs dilakukan selama bulan Januari dan Maret 2015 untuk memperluas tes Panda Free Antivirus. Hasilnya memang memuaskan namun kinerjanya masih dibawah Avast dan AVG dengan hasil Malware Protection 90%.

4. 360 Safe

Mungkin anda jarang mendengar nama Antivirus ini, namun harus anda ketahui 360 Safe memiliki kinerja yang luarbiasa dengan Malware Protection 99%, memiliki antarmuka yang ramah, dan saat diuji tahun lalu Antivirus ini terjamin sangat baik (recommended) untuk digunakan.

 Nah sekarang anda sudah tahu kan Antivirus mana yang akan anda gunakan, dari empat Antivirus diatas memang yang paling baik dari yang terbaik adalah Avast Free Antivirus 2015, namun jika anda ingin menggunakan yang lain seperti saya menggunakan AVG juga tidak masalah. Semoga bermanfaat