Monday 12 October 2015

Software Editing Foto Terbaik 2015

Hampir setiap orang memiliki kamera walaupun itu hanya berasal dari smartphone, namun pada dasarnya kualitas kamera pada smatphone dijaman modern ini tidak kalah jauh dengan kamera yang ada. Siapapun, kapanpun, dimanapun seseorang pada saatnya nanti pasti akan berfoto bergembira ria bersama terutama para kaum hawa yang hobi selfie.



Namun tidak akan sempurna apabila foto anda diupload dengan apa adanya, mungkin anda ingin membuang sesuatu yang mengganggu keindahan gambar, atau anda ingin memberi sebuah efek, atau apa saja yang berhubungan dengan editing foto.

Jangan bingung mencari software yang akan membantu anda, karena disini kami telah mengumpulkan beberapa software editing foto yang terbaik dan populer untuk komputer anda. Apa sajakah software tersebut, mari kita simak bersama.

Software Editing Foto Terbaik 2015

1. Photoshop Element 13 

Software ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur untuk membantu anda dalam mengedit foto. Antarmuka yang sederhana, pengalaman belajar yang kreatif, alat-alat yang canggih dan tutorial yang akan memandu anda menggunakannya apabila anda adalah seorang pemula, itulah yang membuat software dikatakan dengan salah satu yang terbaik

2. Corel PaintShop Pro x7

Pilihan yang tepat apabila anggota keluarga anda memiliki keahlian yang berbeda, serta untuk para penggembar software canggih yang ingin mengedit atau memanipulasi fotonya dengan bimbingan yang mudah. Perangkat lunak ini juga menawarkan Expansion Pack gratis, seperti filter tambahan. Apa yang anda pikirkan? segelaha menginstallnya.

3. Google Picasa 3

Google Picasa 3 gratis untuk Windows dan MAC. Nyaman digunakan, program yang efektif, dan cocok untuk pengguna yang senang berbagi fotonya dimedia sosial karena disini kita bisa dengan mudah mengupload/share foto kita setelah diedit. Bagaimana, betapa kerennya software ini.

4. Photoscape

Sama seperti seri seri sebelumnya, bahkan hampir tidak ada perubahan tata letak yang lain. Photoscape terus memberika kemudahan pada penggunannya dan fitur-fitur terus ditambahkannya seiring berjalannya waktu. Ini adalah software yang cocok untuk pemula dan kaum hawa yang tidak mau ambil pusing dalam editing foto.

Demikian beberapa software editing foto yang bisa dibilang ringan digunakan untuk anda, tidak akan memperlambat kinerja komputer dan mudah digunakan. Semoga bermanfaat.