Tuesday 13 October 2015

Software Editing Audio Video Terbaik 2015

Bagi beberapa orang software editing video dan audio sangatlah penting, seperti untuk para musisi, komposer, dan seorang yang bekerja dalam bidang editing visual gerak atau video. Sebenarnya ada banyak software yang dapat membantu anda dalam melakukan hal tersebut, namun dari banyaknya software yang ada pasti ada yang paling baik atau terbaik yang dilengkapi dengan fitur-fitur pilihan. Apa sajakah software tersebut, mari kita simak.

Software Editing Audio Video Terbaik 2015

Software Editing Audio Video Terbaik

1. Adobe Premiere Element

Secara garis besar software ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih, anda dapat menggunakannya sebagai perangkat lunak anadalan yang dapat anda gunakan untuk mengedit audio dan video yang anda miliki. Namun sayang, anda harus mengocek uang yang tidak sedikit untuk mendapatkannya karena software ini tidaklah gratis. Mungkin anda harus mencoba software lain jika ingin menggunakan yang gratis.

2.  Audacity

Salah satu software gratisan yang dapat anda andalkan, contoh fiturnya adalah High-grade waveform editing, wide filter/effect selection, option for VST plugin-support, dan yang jelas mudah digunakan, software ini sangat diperlukan untuk memperbaiki sebuah rekaman dan merekam audio analog.

3. Jahsaka

Apa keunggulannya, robust feature set for experienced users, extensive file-format compability, dan yang paling penting adalah gratis. Software ini setara dengan software mahal seperti Premiere Element dan  Corel Video studio. Jahsaka memiliki animasi, effect yang membawa kita seperti menggunakan Adobe after effect. Tertarik menggunakannya?


4. JumpCut and JayCut

Salah satu yang keren, ini adalah aplikasi web. JumpCut and JayCut membiarkan anda mengedit video tanpa mengunduh perangkat lunak sama sekali. Keunggulannya adalah Loacal-download support, Basic timeline- based editing, dan Losts of scene transition.

Demikian review software editing audio dan video, anda tertarik menggunakannya? silahkan gunakan secara cuma cuma atau gratis. Semoga bermanfaat