Tuesday 13 October 2015

Kembalikan Data Anda Dengan Software File Recovery

Apakah data anda terhapus dan bingung bagaimana mengembalikannya? jawabannya adalah gunakan Software File Recovery. Software File Recovery adalah perangkat lunak canggih yang memungkinkan penggunannya untuk mengembalikan data yang terhapus dari komputer. 

Kembalikan Data Anda Dengan Software File Recovery

Sudah tahu kan solusinya? sekarang saatnya anda memilih Software File Recovery yang akan anda gunakan untuk mengembalikan file tersbut. Apa saja softwarenya, mari kita simak.


Software File Recovery Gratis

1. Recuva

Tampilan yang mudah digunakan menjadikan software ini sangat populer dikalangan masyarakat luas untuk membantu data-data yang hilang. Software ini juga memiliki advanced option yang banyak dan mendukung operasi Windows 8, 7, Vista, XP, Server 2008/2003 dengan versi 32bit dan 64bit.

2. Pandora Recovery

Pandora merupakan software file recovery yang terbaik dari semua jenisnya, perangkat lunak ini mudah digunakan, memiliki UI yang bersih dan dapat mengembalikan data yang hilang dari Hard drive, flashdisk, dan Memory Card. 

3. Restoration

Jika anda seorang yang awam dengan komputer, gunakan saja software ini untuk mengembalikan data anda yang hilang karena Restoration sangat mudah digunakan dan memiliki UI yang simpel bahkan untuk orang awam sekalipun.

Demikian beberapa software file recovery yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan data anda yang terhapus, Anda memilih yang mana? sesuaikan saja dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat