Wednesday 14 October 2015

Software Presentasi Terbaik Alternatif Power Point

Beberapa orang setuju jika Microsoft Power Point adalah software terbaik yang bisa kita gunakan untuk melakukan presentasi, namun perangkat lunak ini tidaklah gratis bahkan tidak gratis sama sekali. Untuk itu saya telah menyiapkan beberapa software yang dapat anda gunakan untuk presentasi, gratis. Apa sajakah software tersebut?

Software Presentasi Terbaik Alternatif Power Point

Software Presentasi Terbaik Gratis

1. Powtoon

Ketika datang pikiran untuk menyajikan sebuah presentasi, Powtoon berhasil menciptakan kategori baru dalam presentasi. Lupakan poin-poin, template, dan file dalam komputer anda. Powtoon adalah alat online yang mungkinkan penggunanya (PC atau MAC) dengan mudah membuat presentasi animasi video. Powtoon memungkinkan anda untuk mengintegrasikan script besar dengan karakter animasi yang fantastis.

2. Google Drive Presentation

Anda mungkin sudah akrab dengan Google Drive, dan jika tidak maka saya merekomendasikan anda untuk mempelajarinya sebagai media presentasi. Google memberikan pengguna untuk melakukan presentasi dengan super cepat dan efisien, ini seperti Power Point tetapi jauh lebih mudah digunakan. 

3. 280 Slides

280 Slides masih jarang terdengar oleh masyarakat luas karena memang jarang yang menggunakannya, tetapi aplikasi memiliki kualitas dan fitur yang luar biasa untuk membantu anda dalam presentasi. Slide yang diciptakan aplikasi ini terbilang mewah, anda juga dapat mengimpor hasil slide yang sudah digunakan jika anda memiliki aspek kolaboratif.



4. Prezi

Prezi menjadi sangat populer karena itu yang pertama menawarkan alternatif yang nyata untuk format slideshow khas presentasi. Ini masih yang terbaik untuk apa yang kita sebut "presentasi non-linier". Prezi memungkinkan untuk melompat ke setiap bagian presentasi dengan mudah.

Demikian empat software alternatif gratis yang dapat anda gunakan untuk alternatif microsoft Power Point, mungkin anda membutuhkannya. Semoga bermanfaat