Monday 12 October 2015

Mempercepat Upload Video dengan Youtube Uploader

Ada yang suka bermain Youtube? pasti ada dong, apa lagi yang videonya dikasih iklan Google Adsense pasti semangat banget ngupload videonya. Banyak dari teman kita yang mengunggah video ke Youtube lebih dari satu dalam sehari, dan berlomba berharap videonya akan tampil dihalam pertama dengan berbagai cara.

Mempercepat Upload Video dengan Youtube Uploader


Namun, kendala yang sering terjadi adalah saat proses mengupload itu sendiri. Karena pegunggahan dilakukan satu-persatu maka prosesnya akan memakan banyak waktu terutama apabila kita memiliki banyak video sekaligus.

Namun tenang saja, sekarang sudah ada satu software yang dapat anda gunakan untuk membantu mempercepat proses pengunduhan video dalam waktu yang relatif singkat.

Youtube Uploader

Apa itu Youtube Uploader?

Youtube Uploader adalah software pertama dan yang terbaik dalam membantu kita mengupload video Youtube dalam mode batch.

Apa saja keunggulannya :

1. Mengupload video tunggal maupun banyak sekaligus dalam kecepatan tinggi
2. Menyimpan informasi akun untuk quick login
3. Mengirimkan video dan iklan yang lebih baik video di Youtube.
4. Mengelola pengaturan video dengan satu klik (Komentar, tanggapan, penilaian-penilaian)
5. Mengupload saat bekerja melalui Proxy
6. Program ini tidak mengandung spyware atau adwere, 100% gratis dan benar benar aman.

Produk DVDvideosoft ini adalah freeware dalam rangka mempertahankan dan pengembangan produk yang berkualitas tinggi, untuk mendownload Youtube Uploader saya akan antar anda langsung ke website resminya  www.dvdvideosoft.com

Demikian review software Youtube Uploader yang saya harap dapat membantu anda dalam mengupload video ke Youtube. Semoga bermanfaat.