Thursday 4 August 2016

Niantic Resmi Menutup Situs Pencari Pokemon


Assalamualaikum wr. wb.
Selamat datang sobat,, 
ada berita heboh untuk para gamer Pokemon GO yang doyan ngecheat . Sekarang situs pencari pokemon sudah resmi di blokir sob, jadi gak bisa lagi deh cari pokemon legend. 
Kenapa si harus diblokir?? 
berikut adalah penjelasan mengapa situs pencari pokemon diblokir .

Pokemon GO merupakan sebuah game dari perusahaan developer besar yaitu Niantic Labs. Bersama dengan Nintendo Entertainment System, mereka merilis game Pokemon GO awal Juli lalu. Sebuah respon luar biasa ditunjukkan oleh gamer di seluruh dunia. Di mana download Pokemon GO telah mencapai -/+75 juta kali download, baik dari Android ataupun iOS

Niantic Labs secara resmi menutup situs-situs pencari Pokemon. Situs Pokemon tracking tersebut adalah Poke Vision dan Poke Hound. Perlu sobat ketahui, jika kedua situs ini menyediakan download aplikasi pencari Pokemon. Sudah banyak Pokemon trainer yang telah menggunakan aplikasi Poke Vision dan Poke Hound saat berburu monster Pokemon. 

Masuknya pihak ketiga seperti Poke Vision dan Poke Hound tentu membuat Niantic Labs dan Nintendo merugi, seperti dilansir dari Mobi Picker (31/7/2016). Karena selain merusak aturan permainan Pokemon, aplikasi pencari Pokemon ini bisa mengganggu pemasaran tool Pokemon GO resmi dari Niantic dan Nintendo. 

Selain Poke Vision dan Poke Hound, masih banyak aplikasi pencari Pokemon lainnya. Seperti Poke Where, Poke Radar, Poke Scanner, Poke Sniper, Poke Find, Poke Assistant, Poke Detector, dan Pokemon Spy. Khusus Pokemon Spy, aplikasi ini sempat populer di Indonesia. Karena pencipta Pokemon Spy (Poke Spy) adalah seorang mahasiswi STTS, Jenni Irawan

Tak usah khawatir  masih ada waktu, ibarat masih banyak jalan menuju roma . untuk waktu sekarang bermainlah Pokemon GO secara normal cobalah untuk keluar rumah dan mencari pokemon disekitarmu sob . pasti seru dan bisa kumpul bareng teman untuk bermain Pokemon GO bersama bisa juga untuk menambah teman saat bermain . 

Jika ada tips baru untuk game Pokemon GO ini pasti saya akan segera buat artikelnya sob,,
selamat bermain

Wassaalam,,,,

1 komentar:

4 August 2016 at 20:30 delete

Ditunggu gan post selanjutnya.

Reply
avatar